Pages

Selasa, 16 Desember 2014

Khasiat dan Manfaat Air Kelapa Muda

Air kelapa merupakan bagian terpenting yang harus dinikmati ketika mengkonsumsi kelapa muda. Sebagai buah yang kaya akan manfaat kelapa memang pantas dijuluki sebagai buah pelepas dahaga. Tentu semua orang sudah pernah menikmati dan merasakan kesegaran dari air kelapa muda. Nah kami mempunyai referensi untuk anda kelapa apa yang paling bagus/ mempunyai khasiat dan manfaat yang paling oke. Kelapa Muda Hijau adalah satu-satunya kepala yang mempunyai khasiat paling bagus di antara kelapa-kelapa lainnya. Bentuk yang besar, kulit hijau serta jika di iris sabut kelapa tersebut mempunyai warna merah adalah ciri utama dari kelapa muda hijau.
air kelapa muda

Berbagai Macam Khasiat dan Manfaat Air Kelapa Muda

  1. Di dalam air kelapa muda terdapat kandungan natrium, kalium, kalsium, dan magnesium.
  2. Pada air kelapa mempunyai kandungan lemak dan kalori yang sangat rendah sehingga baik untuk kesehatan manusia
  3. Memperlancar saluran pencernaan
  4. Bisa mendingankan suhu tubuh yang terlalu panas, jika mengalami demam lebih baik meminumnya
  5. Bisa digunakan untuk mengatasi dehidrasi pada seseorang
  6. Air kelapa mudah ijo mempunyai kandungan gula yang sangat rendah, sangat baik untuk penderita diabetes militus maupun kronis.
  7. Bisa untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh, jika terkena alergi atau keracunan makanan bisa mengkonsumsi ini untuk mengatasinya.
  8. Bisa membantu mengatasi masalah batu ginjal maupun infeksi kemih
  9. Dan yang terakhir adalah memperlancar aliran darah pada tubuh
Air kelapa muda banyak dijual di pinggir jalan dan juga supermarket terdekat, harnyapun juga relatif murah. Untuk satu gelas air kelapa plus kelapa hijaunya biasa dijual dengan harga Rp. 4.000,-. Dan untuk kelapa ijo tergantung dengan ukuran, semakin besar maka akan semakin mahal, dijual berkisar Rp. 7.000,- sampai Rp. 12.000,- per biji.

Itulah manfaat dari air kelapa muda untuk kesehatan, mengkonsumsi setiap harinya mampu meningkatkan energi di dalam tubuh. Baca juga artikel menarik lainnya tentang kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar